Sabtu, 15 September 2012

Tingkah Si anak Udin

waktu pagi-pagi gw udah dibuat kesel samacharger gw yang rusak, pas ekskur gw jadi gak bisa make hape gw gara-gara low battery, waktu gw lagi latihan futsal, di situ lagi latihan sprint, nah gw gak bisa ikut latihan , gara-gara lutut gw lagi ada masalah, nah pas di suruh buat team, gw ngambil tuh yang lumayan jago, tapi gara-gara masih pagi jadi mainnya masih loyo, pas selesai tanding . gw main-main, pas lagi main gw di gangguin sama anaknya di Udin, pas gw gangguin balik, dia malah ngatai pake nama orangtua gw, nah gw bales aja katain atas nama dia, nah terus dia malah negludahin gw, nah gw langsung marah besar tuh, dikira gw apaan main diludahin begitu aja, nah disitu langsung gw cekek aja tuh si anak Udin pake kaki gw, eh pas gw cekek mukanya langsung merang.. wkakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar